Home Kamtibmas Bersama Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Kotamobagu

Bersama Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Kotamobagu

268
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Patroli Gabungan TNI-Polri di laksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindakan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Kotamobagu, Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Tadung yang di ikuti oleh 12 Personil Polsek Kotamobagu dan Kanit Lantas serta 5 Personil dari Koramil 1303-01.

Dalam arahannya Kapolsek Kotamobagu menyampaikan Patroli Gabungan di bagi menjadi 2 Tim dimana masing-masing Tim memiliki tugas di Wilayah yang sudah di tentukan.

Tim 1 di pimpin langsung oleh Kanit Polsek Kotamobagu IPTU Hendrik C Rutuwarow dengan melaksanakan Patroli di Wilayah Kotamobagu Timur dan Tim 2 oleh Panit Binmas di Wilayah Kotamobagu Selatan.

Yang selanjutnya kedua Tim masing-masing melaksanakan Patroli di Wilayah Kotamobagu Barat dengan memberikan imbauan terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan pemerikasaan terhadap aktifitas yang mencurigakan. (HUMAS02)

Baca juga  Siap tanggap bencana alam, Polres Kotamobagu serta Polsek Jajaran terjun langsung ke lokasi banjir dan longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here