Home Binkam Tim Presisi Polres Kotamobagu Laksanakan Patroli Guna Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas Oleh...

Tim Presisi Polres Kotamobagu Laksanakan Patroli Guna Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas Oleh Remaja

186
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim patroli presisi Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terutama pada menjelang dini hari, Kamis (15/06/2023).

Pada kegiatan patroli kali ini yang dilaksanakan di Kecamatan Bilalang, tim patroli mendapati sejumlah anak muda yang sedang nongkrong duduk-duduk di pinggir jalan.

Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas, anggota tim patroli dengan sigap dan humanis mendekati kelompok anak muda yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Katim Presisi IPDA Whansa Abarang menjelaskan bahwa timnya dengan tegas memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak muda tersebut serta mengingatkan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami melaksanakan patroli ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bilalang. Kami tidak ingin adanya potensi gangguan Kamtibmas, terutama melibatkan anak-anak muda yang berada di luar rumah pada malam hari. Kami mengimbau mereka agar tidak berada di tempat terbuka pada jam-jam yang rawan, demi keamanan mereka sendiriā€, jelasnya.

Dalam himbauan Kamtibmas tersebut, tim patroli juga mengingatkan para anak muda untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum, seperti perjudian, tawuran, atau hal-hal lain yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di desa.

Dengan komunikasi yang baik antara petugas patroli dan anak-anak muda, Tim Presisi berharap bahwa pesan Kamtibmas ini dapat dipahami dan dijalankan oleh para anak muda di Desa Bilalang. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga desa. (Rizky)

Baca juga  Tim Presisi Patroli Ke Puncak Ilongkow Dapati Pesta Miras & Lem Ehabond

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here