Home Giat Kapolres Berbagi Keceriaan Dengan Seluruh Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kotamobagu Laksanakan...

Berbagi Keceriaan Dengan Seluruh Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kotamobagu Laksanakan Olahraga Bersama

366
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam semangat menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Kotamobagu menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI, unsur lembaga dan segenap elemen masyarakat, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Dengan antusiasme yang membara, ratusan anggota Polres Kotamobagu bersama dengan warga Kotamobagu berkumpul di Lapangan Aruman Jaya kelurahan Motoboi Kecil sejak pagi hari ini.

Suasana ceria dan penuh semangat terpancar dari wajah setiap peserta yang siap menjalani rangkaian kegiatan olahraga yang telah disiapkan dengan baik.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat dilanjutkan dengan senam SKJ 88, Zumba Dance dengan dipandu oleh instruktur-instruktur berpengalaman. Gerakan senam yang enerjik dan ceria membuat suasana semakin hidup. Teriakan semangat dan tawa riang terdengar memenuhi udara, menciptakan atmosfer yang menyenangkan bagi semua peserta.

Tak kalah menarik, pengundian Doorprize juga menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta. Tak tanggung-tanggung sejumlah hadiah hiburan hingga hadiah utama seperti Sepeda, kulkas, hingga TV Flat disediakan oleh panitia olah raga bersama.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh undangan dari unsur Forkopimda Kota Kotamobagu, Kapolres, Wakapolres, Pejabat utama, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kodim 1303 Bolmong dan segenap anggotannya pun ikut meramaikan.

Hadir pula segenap unsur SKPD, pemerintahan se-kecamatan, desa dan kelurahan, warga masyarakat serta anak-anak sekolah yang dengan antusias ikut memeriahkan semarak Hari Bhayangkara ke-77 lewat olah raga bersama.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat Kotamobagu. Melalui kegiatan olahraga ini, kami ingin mempererat hubungan emosional dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi. Kami berharap, semangat kebersamaan ini dapat terus dipertahankan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kotamobagu”.

Baca juga  Bersama Forkopimda, Kapolres Kotamobagu tinjau sejumlah pos pengamanan hingga Gereja pastikan Ibadah Natal berjalan aman dan kondusif

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat masyarakat serta berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh peserta.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan Kota Kotamobagu yang lebih aman, harmonis, dan sejahtera. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here