Home Inovasi Polres Kotamobagu Sukses Gelar Aksi Bakti untuk Negeri: Bakti Sosial dan Donor...

Polres Kotamobagu Sukses Gelar Aksi Bakti untuk Negeri: Bakti Sosial dan Donor Darah Massal

153
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu kembali memberikan contoh nyata kepedulian terhadap masyarakat dengan menggelar Aksi Bakti untuk Negeri yang berkesan. Kali ini, kegiatan yang mengusung semangat sosial dan kemanusiaan ini melibatkan Bakti Sosial dan Donor Darah Massal, Sabtu (04/11/2023).

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Polres Kotamobagu bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Palang Merah Indonesia (PMI) dan TNI. Ratusan warga Kotamobagu berbondong-bondong ke lokasi kegiatan, menciptakan suasana kebersamaan yang begitu hangat.

Kegiatan dimulai dengan Bakti Sosial, di mana masyarakat yang membutuhkan bantuan mendapatkan paket Sembako. Para anggota Polres Kotamobagu dengan ramah mendistribusikan bantuan tersebut kepada penerima manfaat.

Tak hanya itu, kegiatan puncak dalam acara tersebut adalah Donor Darah Massal, yang mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Kotamobagu. Mereka datang dari berbagai lapisan usia dan latar belakang untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana mengungkapkan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian kami Polres Kotamobagu terhadap masyarakat yang kami layani. Kami berharap bahwa melalui Aksi Bakti untuk Negeri ini, kita semua bisa bersama-sama berbagi, peduli dan merasakan kehangatan kebersamaan”.

Kegiatan Aksi Bakti untuk Negeri ini tidak hanya membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat. Semangat gotong royong dan solidaritas yang diwujudkan dalam acara ini adalah contoh yang patut diikuti oleh semua pihak dalam membangun kesatuan dan harmoni dalam masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kotamobagu Menggelar Penyembelihan Hewan Qurban Sebanyak 14 Ekor Sapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here