Home Inovasi Sasar Generasi Millenial, Hari ini Satuan Lalu Lintas serbu 3 sekolah di...

Sasar Generasi Millenial, Hari ini Satuan Lalu Lintas serbu 3 sekolah di Kotamobagu”.

334
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (13/01/2020), Satuan lalu lintas dari hari ke hari semakin berbenah, mulai dari peniadaan lagi Pungli di kalangan Internal hingga memaksimalkan pelayanan publik yang semakin hari semakin memberikan kepuasan untuk Masyarakat Kotamobagu.

Selain telah membentengi diri dari Pungli dan maksimalkan pelayanan prima, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu juga semakin mendekatkan diri terhadap Masyarakat khususnya Generasi Millenial lewat penyuluhan dan himbauan langsung di sekolah.

Lewat Kegiatan “Police go to School”, Kasat Lantas AKP La Daena, S.Sos, MAP, terpantau oleh media tadi pagi langsung membagi pasukannya untuk memberikan penyuluhan lalu lintas. SMA N 1 Kotamobagu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP La Daena S.Sos MAP, sementara di SMA N 2 Kotamobagu dipimpin oleh KBO lalu lintas IPTU Donald Ngalimin SE sedangkan Kanit Dikyasa IPTU Agus Julianto memberikan himbauan lalu lintas di SMK Cokroaminoto Kotamobagu.

Kasat Lantas menjelaskan apa yang menjadi alasan Satuan Lantas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan ini dan kenapa sasarannya adalah Kaum Millenial.

“Generasi Millenial terdiri dari para Generasi muda dan banyak dari kaum Millenial ini yang belum patuh dan taat dalam berkendara di jalan raya sehingga merekalah yang wajib kita sentuh”.

(Rizky)

Baca juga  Peduli lingkungan, Polres Kotamobagu tiadakan lagi penggunaan air mineral plastik sekali pakai di setiap kegiatan olah raga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here