Home Polsek Jajaran Himbau siswa bolos, Momijo : “Masa depan Generasi muda bukan hanya tugas...

Himbau siswa bolos, Momijo : “Masa depan Generasi muda bukan hanya tugas Orang tua & Guru, tapi juga Polri”.

337
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (13/01/2020), Peduli terhadap Generasi bangsa, itulah yang patut di sematkan kepada Personil Polsek Passi, di bawah pimpinan IPTU Amri Momijo kepedulian Jajaran Polsek Passi terhadap Generasi muda semakin ditingkatkan.

Hari ini Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo mendapati beberapa anak sekolah Tingkat SMP yang pada saat jam belajar di sekolah tidak berada di kelas melainkan berada di jalanan, merasa turut bertanggung jawab dan peduli Kapolsek yang dikenal energik ini langsung menegur dan memberikan nasehat serta mengarahkan kepada anak-anak tersebut agar segera masuk ke dalam sekolah.

Terpisah, hal yang sama juga turut dilaksanakan hari ini oleh salah satu Personil Bhabinkamtibmas Desa Otam Bripka Aman Harianto pada saat melaksanakan tugasnya menyambangi Desa Binaannya tersebut, mendapati siswa SMP yang sedang berada di luar sekolah langsung memberikan himbauan agar masuk ke dalam sekolah.

Saat dikonfirmasi Momijo menjelaskan, “Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami, karena tugas menjaga generasi kita bukan hanya tertumpu pada Orang tua & Guru, Polri pun harus ambil andil dalam hal ini”. Tegasnya. (GW)

Baca juga  Pesta Miras di Kuburan, Polsek Kotamobagu amankan dua kelompok pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here