Home Binmas Tekan kenakalan Remaja, Kasat Binmas pimpin upacara di SMK TI Cokroaminoto Kotamobagu.

Tekan kenakalan Remaja, Kasat Binmas pimpin upacara di SMK TI Cokroaminoto Kotamobagu.

537
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai upaya untuk mengantisipasi kenakalan remaja khususnya kalangan anak-anak muda atau pelajar, Satuan Binmas Polres Kotamobagu di bawah pimpinan AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos kembali menyambangi sekolah, kali ini Kasat Binmas menjadi pembina Upacara di SMK Cokroaminto Kotamobagu, Senin (13/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan himbauan kepada para pelajar atau generasi muda harapan bangsa agar menanamkan disiplin baik dalam ketepatan waktu datang di sekolah, patuh terhadap tata tertib yang berlaku disekolah, etika dalam bermasyarakat, menjauhkan diri dari perkelahian antar pelajar atau sekolah termasuk balap liar serta ugal-ugalan dalam berkendara yang sering meresahkan masyarakat, sopan santun terhadap guru dan sesama pelajar, santun dan bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), serta tanamkan moralitas yang baik sedini mungkin.

Selain itu Kasat Binmas juga mengingatkan tentang bahaya narkoba dan zat adiktif lainnya, tidak terpengaruh dengan bahayanya paham radikalisme serta kebiasaan mengkonsumi minuman beralkohol yang seringkali menjadi pemicu gangguan kamtibmas serta bahaya penyalahgunaan lem eha bond dan komix.

“Raihlah cita-cita, agar bisa menjadi generasi yang dapat di banggakan oleh orang tua, guru terlebih bangsa dan Negara” Ajak Kasat Binmas.

Setelah selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan tatap muka dengan para guru SMK Cokroaminoto di ruangan guru.

(Hariyatno)

Baca juga  Kasat Binmas penyuluhan tentang Narkoba dan Lalu Lintas Madrasah Tsanawiyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here