Home Polsek Kotamobagu Hari Libur, tidak mengurangi dedikasi personil Polsek Kotamobagu bertugas menjaga Sitkamtibmas

Hari Libur, tidak mengurangi dedikasi personil Polsek Kotamobagu bertugas menjaga Sitkamtibmas

380
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Hari Minggu yang merupakan hari libur tidak menghalangi dedikasi personil Polsek Kotamobagu bertugas menjaga situasi Kamtibnas tetap kondusif, kegiatan Patroli, sambang hingga silaturahmi tetap dijalankan oleh Polsek yang dipimpin oleh Kompol Johan Damopolii ini pada Minggu (12/01/2020).

Personil Polsek Kotamobagu melaksanakan kegiatan patroli di lokasi aktivitas masyarakat antara lain pasar Serasi Kotamobagu sekaligus menyambangi para pedagang untuk memperoleh informasi situasi disekitar pasar, mengingat pasar Serasi ini selalu ramai dikunjungi masyarakat, baik dari Kotamobagu maupun dari luar Kota.

Personil Polsek Kotamobagu melaksankan PAM Ibadah Gereja

Selain itu bertepatan hari Minggu, personil Polsek Kotamobagu juga menyambangi gereja tempat umat kristiani beribadah untuk melaksanakan pengamanan. sedangkan Bhabinkamtibmas menyempatkan diri melaksanakan sambang di masing-masing Desa Binaanya di wilayah Kotamobagu.

Bhabhinkamtibmas Kel. Mogolaing Aipda Bam S. Mokodongan melaksanakan sambang di Kel. Binaannya
Bhabhinkamtibmas Kel. Motoboi Besar Aiptu I Made Kastawa melaksanakan sambang di Kel. Binaannya

Dengan adanya kegiatan Kepolisian ini, diharapkan masyarakat merasa keamanan terjamin sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan baik.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii tidak ketinggalan melaksanakan aktivitas bersama masyarakat yakni melayat duka di Kel. Motoboi Kecil.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii melayat duka

Kapolsek Kompol Johan Damopolii menyampaikan bahwa Polsek Kotamobagu tetap berupaya maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat sebagimana tugas dan fungsi Polri melindungi dan melayani masyarakat meskipun pada hari libur. (Maruf/Hidayat Sek Kota)

Baca juga  Amankan 3 pemuda miras, KRYD Polsek Kotamobagu dinilai efektif dan tuai apresiasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here