Home Forkopimda Kapolres Kotamobagu Hari Ini Resmi Membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup II Dalam...

Kapolres Kotamobagu Hari Ini Resmi Membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup II Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

354
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, dengan penuh semangat membuka secara resmi Turnamen Badminton Kapolres Cup II dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bertempat di GOR Eks-Kantor Bupati Bolmong, Senin (26/06/2023).

Dengan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Kotamobagu diantaranya Ketua DPRD Kota Kotamobagu, serta yang mewakili dan juga Kadispora Kotamobagu tampak hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri beserta sejumlah Pejabat utama Polres Kotamobagu.

Turnamen badminton ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk menjaring atlet-atlet profesional yang berbakat dan berpotensi dalam olahraga bulu tangkis. Selain itu, turnamen ini juga untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri yang Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Kapolres juga dalam sambutannya menjelaskan bahwa open turnamen ini juga digelar sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Melalui kegiatan ini, dengan mengusung tema Hari Bhayangkara ke-77 sebagai momentum untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat melalui gelaran berbagai ivent”, jelas Kapolres.

Dalam upacara pembukaan, AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan pidato yang menginspirasi, menggarisbawahi pentingnya olahraga sebagai sarana membangun Kesehatan, sportifitas dan semangat kompetisi yang positif dalam masyarakat.

Turnamen Badminton Kapolres Cup II diikuti oleh para pemain badminton dari Wilayah Sulut Go (Sulawesi utara dan Gorontalo), termasuk atlet-atlet muda yang berpotensi untuk menjadi bintang masa depan. Dalam kompetisi ini, para peserta akan bersaing dengan semangat fair play dan kerjasama, menunjukkan keterampilan dan keahlian mereka di lapangan. (Rizky)

Baca juga  MENGABDI UNTUK NEGERI: Polres Kotamobagu Laksanakan Kegiatan Aksi Penanaman Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here