Home Inovasi Semarak Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Sat lantas Gelar...

Semarak Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Sat lantas Gelar Bakti Religi

266
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu mengadakan kegiatan Bakti Religi dengan tema “Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Kegiatan Bakti Religi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kotamobagu Shirley B. D. Mangelep SH, MH, diikuti sejumlah personil Satlantas Polres Kotamobagu, Jumat (08/09/2023).

Adapun tempat ibadah yang disambangi yakni Masjid Al-Fitri, Gereja GMIBM Siloam keduanya berada di di Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, serta Pura Jagad Natha di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Di setiap tempat ibadah, kami membersihkan lingkungan sekitar dan bagian dalam tempat ibadah. Dalam kesempatan ini juga kami sempatkan untuk memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah yang disaksikan Sangadi Desa Bilalang II”, ujar Shirley.

Kegiatan Bakti Religi ini diakhiri dengan foto bersama dengan kepala desa dan pengurus tempat ibadah, sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung Bakti Religi ini.

Semoga melalui kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen Sat Lantas dalam melayani dan melindungi masyarakat serta semakin mempererat hubungan antara pihak Polres Kotamobagu dan masyarakat.(Rizky)

Baca juga  Tindak Lanjuti Aduan Warga, Tim Resmob Bubarkan Pesta Miras Di Kelurahan Kotabangon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here