Home Covid-19 Deteksi dini, Sat Intelkam hadiri kegiatan Rapid Test Penyelenggara Pemilukada di Kota...

Deteksi dini, Sat Intelkam hadiri kegiatan Rapid Test Penyelenggara Pemilukada di Kota Kotamobagu.

157
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (14/06/2020), Kesiapan dalam memasuki tahapan Pemilukada mulai tampak khusunya di wilayah Kota Kotamobagu.

Bertempat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu Kel. Mogolaing Kecamatan. Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu telah dilaksanakan kegiatan Rapid Tes Covid-19 terhadap Penyelenggara Pemilukada Panwaslu yang ada di wilayah Kota Kotamobagu dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu DR Musli L. Mokoginta SH.MH beserta seluruh Komisioner Bawaslu Ifan B. Tandayu Spd, MM, Mishart A. Manoppo,SE dan Sekbawaslu Christofel Kobandaha,ST Serta Tiga orang staf Pengawas dari Dinkes dan Tim medis RS Pobundayan yang dipimpin langsung oleh Dr. Tanty Korompot, Lundawati Hasan Kabid Kesmas P2P beserta 5 orang Tenaga Medis.

Kanit IV Keamanan Sat Intelkam Polres Kotamobagu Aiptu Suwito Abdul Muis, menjelaskan bahwa adapun jumlah Panwascam yang melakukan Rapid Test yakni 12 orang masing-masing Kecamatan terdiri 3 orang tiap Kecamatan PKD Panwas Kelurahan dan Desa sejumlah 33 orang.

“Dari jumlah keseluruhan yang melakukan Rapid Test dari Ketua hingga Komisioner dan staf serta Panwascam dan PKD Panwas Kelurahan dan Desa saat ini yang melakukan Rapid Test untuk keseluruhan berjumlah 60 Orang”, pungkasnya.

Adapun dari hasil Rapid test tersebut didapati tiga orang yang reaktif positif.

(Rizky)

Baca juga  Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Kotamobagu bagi-bagi Masker dalam rangka Operasi Lilin Samrat 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here