Home Covid-19 Sambangi Paud dan Sekolah Dasar di Bilalang, Kapolsek Passi himbau Prokes 4M

Sambangi Paud dan Sekolah Dasar di Bilalang, Kapolsek Passi himbau Prokes 4M

94
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, terus di galakkan oleh kepolisian Polsek Passi.

Pada Kamis (3/11) Kapolsek passi Iptu Muh. Rosid,SE bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Rivay Mamonto menyambangi sekolah Paud yang berada di Balai Desa Bilalang 3 dan Sekolah Dasar bilalang Kec. Bilalang kab. Bolaang mongondow. Ketika di sekolah tersebut terlihat para ibu-ibu yang sedang menunggu anaknya berkerumun maka saat itu juga Kapolsek passi bersama petugas Bhabinkamtibmas langsung mendekati kerumunan ibu-ibu dan menyampaikan himbauan agar tidak berkerumun.

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga menemui pimpinan sekolah dan meminta agar pimpinan sekolah dapat bekerja sama menyampaikam himbauan 4M agar dapat dipatuhi serta diterapkan dilingkungan sekolahnya. Kapolsek Passi mengatakan ” mari saudara-saudariku kita taat dan disiplin pada protokol kesehatan karena dengan itu kita membuktikan bahwa kita peduli dengan kesehatan diri kita. Mari jadikan kita dan orang disekitar sehat dengan taat protokol kesehatan” himbaunya.

Ewin salu (humas passi)

Baca juga  Sejumlah Tempat Usaha diberikan teguran hingga membuat surat pernyataan saat Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here