Home Polisi Kita Semakin dicintai atas kinerja & dedikasinya, Ki’ Binandangan mendapat kunjungan Laskar Bogani.

Semakin dicintai atas kinerja & dedikasinya, Ki’ Binandangan mendapat kunjungan Laskar Bogani.

233
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – “Motobatu kita komintan molukad kon keamanan Kotamobagu”, yang merupakan kalimat yang pertama kali terlontar dari mulut Kapolres Kotamobagu semenjak mulai beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu ini betul-betul dimaknainya dengan sepenuh hati.

Kalimat sederhana namun sarat makna akan persatuan tersebut bukanlah sekedar susunan kalimat namun benar-benar Ia maknai dan aplikasikan didalam tugas-tugas dan dedikasinnya, bahkan hampir setiap hari kalimat ini Ia selalu gaungkan untuk mengingatkan baik kepada jajarannya hingga kepada seluruh elemen masyarakat bahwa keamanan tentunya dapat di raih atas dasar dibangun oleh kebersamaan.

Tak tanggung-tanggung Pengurus Laskar Bogani Indonesia (LBI) BMR pun memberikan apresiasi, dukungan dan terima kasih atas upayanya menggandeng jajarannya dalam penindakan dan proses hukum terhadap para pelaku pengrusakan lingkungan hidup dan juga PETI (Pertambangan tanpa ijin) di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Selasa (14/07/2020).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK mengungkapkan bahwa Polres Kotamobagu juga turut mengapresiasi LBI BMR yang siap dan bersama-sama Polres Kotamobagu akan saling bahu-membahu menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kotamobagu.

“Saya pribadi dan secara kedinasan mengapresiasi balik Laskar Bogani Indonesia BMR yang telah menyatakan sikap akan terus bekerjasama dengan Polres Kotamobagu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pilkada dimasa Pandemi Covid-19 ini”, pungkas pria ramah bergelar adat Mongondow “Ki’ Binandangan”.

Adapun dari kunjungan silaturahiim Pengurus LBI tersebut terdiri dari Drs. Dolfi Paath, Denny Mokodompit,SE, Nasir Tatong,SH ,MH, H. Karim Mokodongan dan Rony Tungkagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kotamobagu juga tampak turut memberikan cendera mata berupa sebuah Palakat Polres Kotamobagu dari kunjungan Pengurus LBI tersebut.

(Rizky)

Baca juga  "Bergowes ria" sore hari jadi solusi Wakapolres Kotamobagu jaga fisik selalu prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here