Home Polisi Kita Ringankan Beban warga kurang mampu saat wabah Covid-19, Kapolres Kotamobagu bagikan Sembako

Ringankan Beban warga kurang mampu saat wabah Covid-19, Kapolres Kotamobagu bagikan Sembako

399
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Ditengah wabah Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dunia, tak terkecuali wilayah hukum Polres Kotamobagu juga terkena dampaknya, aktivitas masyarakat dibatasi sehingga berimbas ke ekonomi.

Untuk meringankan beban masyarakat selama wabah Pandemi Corona, Polres Kotamobagu membagikan 60 paket Sembako antara lain di Desa Moyag, Moyag Todulan, Kotobangon, Sinindian dan Kelurahan Matali.

Sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu sekaligus membantu meringankan beban masyarakat saat Pandemi Corona Covid-19 pada Selasa (14/4).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menyerahkan langsung bantuan Sembako

Bantuan yang diserahkan masing-masing berupa 5 Kg beras, minyak goreng, gula pasir dan Mie Instan kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami pembatasan aktivitas atau karantina. “Bantuan ini sifatnya untuk meringankan beban pada saat pembatasan kegiatan, supaya masyarakat yang mengurangi aktivitas mencari rejeki dapat kita bantu” terang Kapolres kepada awak media. Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini sudah 500 Kg beras yang disalurkan serta 1.500 buah Masker kepada masyarakat ketika ditanyakan para awak media.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si didamping Kasat Binmas AKP Alfrets L Tatuwo, S.Sos, perwira Staff Polres Kotamobagu serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan / Desa dimana sembako tersebut dibagikan.

“Mari kita bekerjasama mencegah Covid-19 ini menyebar, Virus ini bukan Aib, masyarakat yang merasa kurang enak badan silahkan melapor kepada Gugus Tugas Covid-19 untuk ditangani, karena jika disiplin, penyakit ini bisa disembuhkan, jangan dijauhi” himbau Kapolres kepada masyarakat saat wawancara dengan Media. (MS-2002)

Baca juga  Sejumlah personil Polres Kotamobagu terima hadiah Hari Bhayangkara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here