Home Giat Ops Terjaring Operasi Pekat Samrat 2023 di Kelurahan Molinow, Tim Resmob Amankan Empat...

Terjaring Operasi Pekat Samrat 2023 di Kelurahan Molinow, Tim Resmob Amankan Empat Pemuda yang Pesta Miras

187
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Resmob (Reserse Mobile) Sat Reskrim Polres Kotamobagu berhasil menindak lanjuti laporan warga yang melaporkan adanya kelompok pemuda yang berkumpul sambil mengonsumsi minuman keras di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Kamis (12/10/2023).

Tindakan cepat dan sigap dari tim Resmob membawa hasil positif dengan berhasil mengamankan sejumlah pemuda dan minuman keras yang mereka konsumsi.

Identitas pemuda yang diamankan dalam operasi ini adalah sebagai berikut: MT alias Marsel (21), TA alias Tito (22), JA alias Jojo (22) dan AA alias Aping (22). Keempat pemuda ini terjaring dalam kegiatan operasi Pekat Samrat 2023 Polres Kotamobagu.

Operasi penyakit masyarakat ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu, khususnya dalam mengatasi peredaran minuman keras yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Selain para pemuda tersebut, tim Resmob juga berhasil mengamankan sejumlah botol minuman keras yang dikonsumsi oleh mereka.

Kepala Reskrim Polres Kotamobagu IPTU Anugrah Ari Pratama STrK, SIK menyatakan bahwa tindakan ini bertujuan untuk mencegah dan mengatasi gangguan Kamtibmas serta melindungi pemuda dari dampak negatif penyalahgunaan minuman keras.

“Personil kami juga juga turut melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga serta mengajak masyarakat melaporkan terkait kejahatan jalanan, judi, premanisme, penyalahgunaan benda/senjata tajam”, jelas Kasat Reskrim.

Selama digelarnya operasi Pekat Samrat 2023 ini Kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung upaya penegakan hukum dan ketertiban serta melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib guna mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan. (Rizky)

Baca juga  Hari ke-22 Operasi Yustisi, masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here