Home Internal Asistensi Peningkatan Kemampuan Polres Se-BMR, Karo SDM Polda Sulut berikan Pesan Berharga

Asistensi Peningkatan Kemampuan Polres Se-BMR, Karo SDM Polda Sulut berikan Pesan Berharga

506
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Hari ini, Seluruh Polres Se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar acara asistensi untuk peningkatan kemampuan dan pemahaman tentang tugas kepolisian sesuai hubungan tata cara kerja (HTCK). Acara ini dihadiri oleh Kapolres dan sejumlah personil Polri dari wilayah se-Bolaang Mongondow Raya, Kamis (21/09/2023).

Dalam acara ini, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulut Kombes Pol Ari Wahyu Widodo SIK menjadi pembicara utama. Beliau memberikan paparan yang mendalam mengenai aspek-aspek penting dalam tugas kepolisian sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain membahas tugas-tugas kepolisian, Kombes Pol Ari Wahyu Widodo SIK juga menyampaikan pesan yang sangat berharga kepada para anggota polisi yang hadir. Beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan mengingatkan para anggota untuk mempersiapkan masa pensiun mereka sedini mungkin.

Pesan ini sebagai pengingat akan pentingnya perencanaan masa depan untuk jaminan hati tua yang lebih baik sekaligus menjadi bentuk perhatian terhadap kesejahteraan anggota Polri.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang lebih mendalam kepada anggota Polres Se-Bolaang Mongondow Raya khususnya dalam menjalankan tugas-tugas mereka secara efektif dan sesuai dengan hukum yang berlaku. Semangat untuk meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam tugas mereka. (Rizky)

Baca juga  Kasi Propam Polres Kotamobagu, IPDA Rahmat Dahlan SH Menegaskan Larangan Terlibat dalam Politik Praktis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here