Home Internal Semarakan HUT Humas Polri Ke-72, Polres Kotamobagu Laksanakan Kegiatan Penyaluran Air Bersih...

Semarakan HUT Humas Polri Ke-72, Polres Kotamobagu Laksanakan Kegiatan Penyaluran Air Bersih R.O.

139
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Polres Kotamobagu menggelar kegiatan bakti sosial berupa kegiatan pembagian air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kotamobagu, AKP Donald S. Ngalimin, SE bersama personil seksi Humas Polres Kotamobagu.

Sasaran utama dari bakti sosial ini adalah masyarakat yang merasakan dampak dari kekeringan yang melanda beberapa wilayah. Salah satu lokasi yang menjadi fokus utama adalah Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat. Di wilayah ini, terdapat 10 kepala keluarga yang mendapat manfaat dari kegiatan ini, dengan total distribusi sebanyak 380 liter air minum yang diberikan kepada mereka.

Seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini berlangsung dengan lancar dan aman hingga berakhir pukul 12.30 Wita. Masyarakat yang menerima bantuan air bersih sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Polres Kotamobagu dalam membantu mengatasi masalah kekeringan yang mereka hadapi.

Kabag Sumda Polres Kotamobagu AKP Donald S. Ngalimin, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan Polri dengan masyarakat.

“Kami senang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi seperti ini. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan akibat kekeringan”, ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Polres Kotamobagu untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta meningkatkan citra positif Polri dalam masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Polda Sulut Kembali Membuka Rekrutmen Bintara Polri Proaktif Tahun T.A. 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here