Home Internal Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Penyerahan Tugas Kapolsek Lolayan Dari AKP Hadi Siswanto

Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Penyerahan Tugas Kapolsek Lolayan Dari AKP Hadi Siswanto

570
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepala Kepolisian Resor Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK secara resmi melepas AKP Hadi Siswanto, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lolayan untuk bertugas di Polda Jambi dalam upacara penyerahan tugas di Mapolres Kotamobagu Senin (9/10/2023).

AKP Hadi Siswanto, SIK, MH menyerahakan jabatan Kapolsek Lolayan dalam upacara di Mapolres Kotamobagu

AKP Hadi Siswanto akan melaksanakan tugas di Polda Jambi sebagaimana tertuang dalam keputusan Kapolri nomor : Kep/1305/IX/2023 tanggal 26 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu selaku inspektur upacara menegaskan bahwa mutasi dalam lingkungan Polri adalah bagian dari dinamika organisasi serta implementasi dan restrukturisasi Kepolisian.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memberikan amanat

“Sebagai pimpinan kesatuan, saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas dengan baik”, pesan Kapolres kepada AKP Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Kotamobagu yang tetap semangat menjalankan tugas sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Maruf)

Baca juga  Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Hari Senin, Kabag Ops Apresiasi Situasi Kamtibmas Sepekan Berselang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here