Home Internal Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Hari Senin, Kabag Ops Apresiasi Situasi Kamtibmas Sepekan...

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Hari Senin, Kabag Ops Apresiasi Situasi Kamtibmas Sepekan Berselang

129
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung memimpin pelaksanaan apel pagi dan mengapresiasi atas situasi wilayah selama 24 jam terakhir telah berhasil dijaga dalam kondisi yang kondusif dan terkendali, Senin (30/10/2023).

Dalam arahannya, Kompol Luther Tadung menyampaikan beberapa poin penting dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dalam memberikan kontribusi besar untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.

Mengingat sudah dekatnya tahapan Pemilu, Kompol Luther Tadung menghimbau kepada seluruh anggota untuk hadir secara maksimal dan aktif dalam mendukung kelancaran pemilihan umum.

“Partisipasi anggota sangat diharapkan dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung”, tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) diharapkan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Hal ini sebagai langkah untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan Polres Kotamobagu kepada masyarakat.

Dengan arahan tersebut, diharapkan Polres Kotamobagu dapat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama dalam menghadapi tahapan-tahapan penting seperti pemilihan umum dan peringatan hari-hari nasional. (Rizky)

Baca juga  Tindak Lanjuti Aduan Warga, Bhabinkamtibmas Gogagoman Bubarkan Pesta Miras di Area Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here