Home Internal Bangga Atas Penghargaan Dari Kapolri Yang Diraih 2 Personilnya, Ini Penyampaian Kabag...

Bangga Atas Penghargaan Dari Kapolri Yang Diraih 2 Personilnya, Ini Penyampaian Kabag Logistik Polres Kotamobagu

267
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kepala Kepolisian Republik Indonesia memberikan penghargaan atas prestasi kerja dalam penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara (BMN) Polri. Keputusan ini menyoroti kerja sama yang luar biasa dan prestasi yang telah dicapai oleh personil.

Dua personil Bagian Logistik Polres Kotamobagu Bripka Agung Sugianto dan Briptu Mohamad Fajri Mustapa mendapatkan penghargaan ini merupakan pengemban fungsi logistik dan operator yang telah menunjukkan kerja keras dan prestasi luar biasa dalam penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri.

Kabag Log Polres Kotamobagu Kompol Romel Pontoh SIP MAP memberikan keterangan mengenai penghargaan tersebut. Beliau menyatakan rasa bangganya karena penghargaan ini berasal dari Aslog Mabes Polri, Rabu (01/11/2023).

“Hal ini menandakan bahwa efektivitas personil kami sudah terukur dengan baik. Penilaian indikator mencakup berbagai kegiatan yang telah mereka lakukan selama ini dalam penugasan di bidang logistik”, jelasnya.

Romel Pontoh juga menekankan bahwa penghargaan ini seharusnya memberikan semangat bagi semua anggota Polri, tidak hanya yang bertugas dalam bidang operasional. Ini adalah bukti bahwa mereka yang bertugas dalam staf juga dapat mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas prestasi kerja mereka.

Keputusan Kapolri ini merupakan langkah positif dalam mendorong semua anggota Polri untuk terus berprestasi. Semoga hal ini akan menginspirasi yang lain untuk menjalani tugas mereka dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. (Rizky)

Baca juga  Kabagren Polres Kotamobagu Hadiri Giat Pembukaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here