Home Giat Kapolres Kenal Pamit Sejumlah Pejabat Polres Kotamobagu, Ini Pesan dan Kesan Kapolres Kotamobagu

Kenal Pamit Sejumlah Pejabat Polres Kotamobagu, Ini Pesan dan Kesan Kapolres Kotamobagu

154
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Suasana penuh kekeluargaan dan khidmat terasa begitu kental di ruang Aula Polres Kotamobagu hari ini, saat Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, menyampaikan pesan dan kesannya kepada sejumlah pejabat dalam acara kenal pamit, Jumat (18/11/2023).

Dalam sambutan kenal pamitnya, AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para pejabat yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi selama bertugas di Polres Kotamobagu.

“Setiap pengabdian dan kerja keras rekan-rekan tidak hanya tercermin dalam catatan prestasi Polres ini, tetapi juga diukir dalam hati masyarakat Kotamobagu”, ucapnya dengan penuh apresiasi.

Kapolres juga memberikan pesan kepada para pejabat yang akan melanjutkan perjalanan karier mereka di tempat yang baru. “Ketulusan dan semangat dalam menjalankan tugas adalah kunci kesuksesan. Saya yakin, setiap tantangan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang. Jangan pernah ragu untuk berinovasi dan terus beradaptasi dengan perubahan”, tambahnya.

Lebih lanjut AKBP Dasveri Abdi SIK juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan sesame maupun dengan masyarakat. “Keterbukaan dan kepercayaan dari masyarakat adalah aset terbesar kita. Jangan pernah lengah untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan mereka. Itulah inti dari pelayanan publik yang baik”, tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan kesannya kepada sejumlah pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru. “Saya merasa bangga dan terhormat dapat bekerja bersama rekan-rekan yang berdedikasi tinggi serta penuh dengan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknyaā€¯.

Kapolres berharap agar semangat dan dedikasi yang telah tertanam di Polres Kotamobagu terus berkembang di tempat tugas yang baru, mewujudkan citra kepolisian yang lebih baik dan mendekatkan diri pada masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Serius & Tegas Sampaikan Commander Wish, Ini Yang Jadi Penegasan Kapolres Kotamobagu Kepada Jajarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here