Home Inovasi Wakapolres Kotamobagu dan Kasi Propam Lakukan Giat Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin)

Wakapolres Kotamobagu dan Kasi Propam Lakukan Giat Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin)

157
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pada hari ini Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, bersama Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat dan seluruh personil seksi Propam, melaksanakan kegiatan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) di lingkungan jajaran Polres Kotamobagu. Kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan apel rutin guna memastikan kedisiplinan dan kelayakan seluruh personil Polri, Selasa (19/12/2023).

Gaktibplin ini mencakup pengecekan berbagai aspek, seperti Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), sikap tampang, dan kelengkapan lainnya. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa setiap personil memenuhi standar kepolisian yang berlaku dan menjaga kedisiplinan di dalam korps.

Kompol Arie Prakoso SIK MH memberikan arahan kepada seluruh personil tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dan tampilan yang baik sebagai representasi dari institusi kepolisian. Beliau menekankan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu fondasi utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional.

Selama kegiatan ini, Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat memimpin langsung pengecekan dan memberikan arahan kepada personil yang ditemui dengan pelanggaran atau kekurangan tertentu. Seluruh personil diingatkan untuk selalu mematuhi aturan dan norma-norma yang berlaku di lingkungan kepolisian demi menjaga citra positif kepolisian di mata masyarakat.

Gaktibplin ini tidak hanya sebagai upaya evaluasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kesadaran dan tanggung jawab setiap personil terhadap tugas. Wakapolres Kotamobagu berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan profesionalisme dan integritas seluruh personil dalam melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Propam Polres Kotamobagu Laksanakan Gaktibplin dan Test Urine (Narkoba) Secara Mendadak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here