Home Binkam Bhabinkamtibmas Matali Sinindian Aipda Novianto, muka baru stok lama yang dikenal tegas...

Bhabinkamtibmas Matali Sinindian Aipda Novianto, muka baru stok lama yang dikenal tegas namun ramah.

1395
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tugas, fungsi, dan peranan Bhabinkamtibmas memang tidaklah mudah, meski hanya seorang diri di dalam lingkup tugasnya baik itu di Desa maupun di Kelurahan, dirinya dituntut harus mampu berperan secara maksimal sebagai Kepala Polisi diwilayahnya.

Tugas yang berat ini benar-benar dilakoni dengan penuh keikhlasan oleh Aipda Novianto simbala, meski dikenal muka baru namun stok lama karena meski baru bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sinindian dan Kelurahan Matali sejak mutasi dari Polres Bolmut dirinya memang tinggal dan berdomisili di Kelurahan Matali.

Namun hal itu tak membuat dirinya lantas harus “pandang bulu” atau “tebang pilih” dalam pelaksanaan tugas, mulai dari pemberantasan Judi dan Miras serta pemeliharaan Kamtibmas hingga penyelesaian masalah baik berskala besar hingga sedang atau dikenal dengan istilah “Problem Solving”.

Seperti yand dilaksanakannya hari ini, Jumat (20/11/20) Bersama Ketua LPM, Tokoh Adat, bersama Perangkat Kelurahan melakukan penyelesaian masalah karena Salah Paham Antara Lelaki RM dan Lelaki MT yang berujung pada penutupan Akses Jalan kerumah MT yang akhirnya berakhir damai dan akses jalan pun dibuka Kembali.

Dirinya menuturkan bahwa meski harus membagi tugas rutinnya sebagai sebagai Anggota Polres Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas dirinya mengaku tetap melaksanakan tugas secara maksimal dan ikhlas.

“Meski harus membagi-bagi tugas baik sebagai sebagai Anggota Polres dan sebagai Bhabinkamtibmas saya tetap berupaia melaksanakan tugas secara maksimal”, ungkapnya.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu menggelar Apel kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here