Home Inovasi Tingkatkan sistim imunitas tubuh untuk cegah Covid-19, Jam 10 Pagi Seluruh Personil...

Tingkatkan sistim imunitas tubuh untuk cegah Covid-19, Jam 10 Pagi Seluruh Personil Polres Kotamobagu berjemur ria.

303
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Ditengah perjuangan seluruh dunia melawan pandemi Covid-19, segala upaiapun dilakukan baik dengan mengupayakan berbagai langkah pencegahan hingga upaya untuk meningkatkan sistim imunitas tubuh.

Seluruh Personil Polres Kotamobagu hari ini Senin (30/03/2020), melaksanakan kegiatan berjemur sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan sistim imun atau kekebalan tubuh sehingga bisa ikut mencegah penyebaran pandemi ini.

Dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dan Wakapolres Kompol Effendi Tubagus S.Sos, MSi diikuti oleh seluruh Pejabat utama yaitu para Kabag, Kasat, Perwira, serta seluruh Personil Polres Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita dan dilakukan selama kurang lebih 15 menit.

Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus S.Sos, MSi menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan berjemur tersebut sebagai langkah Polres Kotamobagu untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar bisa bertugas dengan baik dan diharapkan bisa terhindar dari Corona virus.

“Berdasarkan penelitian para pakar kesehatan jam 10 pagi adalah waktu terbaik untuk berjemur, dengan kegiatan berjemur ini diharapkan Personil Polres Kotamobagu bisa meningkatkan sistim imunitas untuk turut mencegah merebaknya Covid-19, dan diharapkan dengan stamina yang prima bisa bertugas dengan baik”, Terang Wakapolres.

Selain berjemur dengan hanya menggunakan pakaian dalaman bagi laki-laki kegiatan tersebut juga ditambahkan dengan beberapa senam ringan dan juga senam Maumere.

(Rizky)

Baca juga  Kedepankan kearifan lokal, Polres Kotamobagu & instansi terkait semakin gencar kampanyekan 'ayo pakai masker'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here