Home Giat Ops KRYD depan Paris Superstore Kotamobagu, Masyarakat dihimbau akan pentingnya Protokol Kesehatan.

KRYD depan Paris Superstore Kotamobagu, Masyarakat dihimbau akan pentingnya Protokol Kesehatan.

69
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Bundaran Tugu Permesta depan Paris Superstore Kotamobagu, Tim gabungan Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Jumat (09/04/2021)

Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 20.05 wita dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Luther Tadung di dampingi Kasat Binmas AKP Abdul Wahab Hudodo, Kanit Turjawali Sat Sabhara IPTU Sjafruddin A.Talib S.Pd, Kanit Turjawali Lantas Ipda Joko Trihandoko dan Personel gabungan yang berjumlah 15 personil.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Tim memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat yang melintas di Lokasi pelaksanaan baik itu pejalan kaki, pengemudi dan pengendara kendaranan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu.

Selain itu Tim juga memberi himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar pusat perbelanjaan/pertokoan apabila sudah larut malam segera pulang kerumah masing-masing untuk menghindari potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai pukul 21.05 wita dan masyarakat berterima kasih kepada Personel Polres Kotamobagu yang telah mengingatkan mereka akan pentingnya disiplin pada protokol kesehatan covid-19 untuk keselamatan bersama.” Pungkas Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kotamobagu.

(Hariyatno M.)

Baca juga  Gelar pasukan operasi "Lilin Samrat 2019" Polres Kotamobagu siap amanakan Natal & pergantian tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here