Home Forkopimda Selalu Kompak, Forkopimda Kotamobagu hadiri Open Turnamen Cup Sepakbola Wanita Se-BMR 2023

Selalu Kompak, Forkopimda Kotamobagu hadiri Open Turnamen Cup Sepakbola Wanita Se-BMR 2023

414
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Motoboi Besar Cup Sepakbola Wanita Se-BMR 2023 di lapangan Motonsi Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (24/01/2023).

Selain Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang turut mendampingi Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, tampak Dandim 1303 BM Letkol Inf. Topan Angker S.Sos, Asisten 3 Kota Kotamobagu Hi. Agung Adati SE M.Si dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kotamobagu Doni Golonggom SE.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola wanita yang dilaksanakan oleh Masyarakat Motoboi Besar tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermakna untuk membangun kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Kotamobagu, terlebih kegiatan ini dilaksanakan untuk penggalian dana pembangunan Menara Mesjid”, ungkapnya.

Walikota juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Forkompinda pada saat kegiatan pembukaan kegiatan ini, menandakan bahwa stabilitas Kamtibmas di wilayah Kotamobagu terjaga dengan baik.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat menjadi si’ar yang dapat memicu terjalinnya rasa persaudaraan di wilayah Kota Kotamobagu pada khususnya dan di wilayah BMR pada umumnya”, tandasnya. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu bersama Forkopimda peringati detik Proklamasi secara terbatas, personil secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here