Home Binkam KBO Samapta IPDA Ronald Palembatas Pimpin Pengamanan Ketat Logistik di Kantor KPU...

KBO Samapta IPDA Ronald Palembatas Pimpin Pengamanan Ketat Logistik di Kantor KPU Kotamobagu

161
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – IPDA Ronald Palembatas selaku Kasubsatgas PAM Kantor Penyelenggara Pemilu, memimpin pengecekan intensif terhadap KPU Kotamobagu dan gudang logistik terkait. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyelenggaraan pemilu yang tengah berlangsung, Selasa (20/12/2023) malam.

Dalam peninjauan terbaru, KPU Kotamobagu dan gudang logistiknya dinyatakan dalam keadaan aman. Serangkaian pemeriksaan ketat dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berjalan.

Tak hanya itu, anggota yang bertugas dalam pengamanan juga diperiksa dengan cermat. Meski bekerja secara mandiri, anggota PAM telah dipastikan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Menurut IPDA Ronald, langkah ini penting untuk memastikan setiap aspek terkait pemilu berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. Dalam kondisi aman saat ini, upaya pengamanan terus diperketat guna meminimalisir risiko gangguan atau potensi ancaman terhadap kelancaran proses demokrasi.

Situasi saat ini memberikan keyakinan bahwa KPU Kotamobagu siap menjalankan tugasnya secara efektif dalam menyukseskan pemilu demi terwujudnya proses demokrasi yang adil dan transparan. (Rizky)

 

Baca juga  Patroli Presisi Tim Molukad Monompia di Kantor KPU Kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here