Home Covid-19 Jelang hari Pencoblosan, Sat Lantas Polres Kotamobagu himbau Masyarakat taati Prokes Covid-19

Jelang hari Pencoblosan, Sat Lantas Polres Kotamobagu himbau Masyarakat taati Prokes Covid-19

180
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepolisian Resor Kotamobagu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat jelang pemilihan atau hari pencoblosan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilkada Tahun 2020) pada Jumat (04/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Bundaran Tugu Permesta depan Paris Superstore Kotamobagu bersama TNI, Sat Pol-PP dan Dishub Pemerintah Kota Kotamobagu dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Novita Citra Mega Restika, SIK.

Dalam kegiatan Operasi personil gabungan melakukan himbauan serta teguran terhadap pengguna jalan/masyarakat yang tidak mentaati protokol covid-19 seperti tidak menggunakan masker baik pengendara roda 2, roda 3 maupun roda 4 dengan dasar Peraturan Walikota Kotamobagu Nomor 42 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Selain memberikan himbauan personil Sat Lantas Polres Kotamobagu juga membagikan masker secara gratis terhadap pengguna jalan/masyarakat.

Adapun warga yang didapati tidak menggunakan masker saat pelaksanaan operasi langsung diberikan teguran serta himbauan agar dalam beraktivitas selalu gunakan masker dan mentaati protokol kesehatan covid-19 yang ada.

Kegiatan operasi tersebut berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai kegiatan.

(Hariyatno M.)

Baca juga  Cegah Mobilisasi Masyarakat saat pengucapan, Polres Kotamobagu lakukan penyekatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here