Home Giat Ops Kapolsek Passi Pimpin Pembenahan dan Pengecekan Pos PAM di Desa Poopo Menjelang...

Kapolsek Passi Pimpin Pembenahan dan Pengecekan Pos PAM di Desa Poopo Menjelang Nataru

112
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di musim liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolsek Passi IPTU Khalim telah mengambil langkah proaktif dengan melakukan pembenahan dan pengecekan menyeluruh terhadap kesiapan Pos PAM di Desa Poopo Kec.Passi Timur, Jumat (22/12/2023).

Dalam inspeksi yang dilakukan hari ini, IPTU Khalim didampingi oleh timnya menelusuri setiap aspek keamanan di pos pengamanan tersebut. Dengan penuh perhatian, mereka memastikan bahwa setiap detail terkait keamanan telah diatur secara cermat dan sistematis. Mulai dari ketersediaan personel yang memadai hingga kelengkapan peralatan yang dibutuhkan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif bagi warga yang merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami bertekad untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam merayakan momen penting ini. Pengecekan ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan keamanan bersama,” ujar IPTU Khalim dengan penuh keyakinan.

Pos PAM di Desa Poopo menjadi fokus utama dalam langkah preventif ini. IPTU Khalim menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, warga, dan pihak terkait lainnya guna menjaga situasi yang kondusif. (Rizky)

Baca juga  Operasi Ketupat Samrat 2021, Polres Kotamobagu siap Laksanakan kebijakan pemerintah Cegah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here