Home Kamtibmas Personil Polres Kotamobagu Evakuasi Korban Hanyut, Kapolres Kotamobagu Pimpin Langsung Pencarian

Personil Polres Kotamobagu Evakuasi Korban Hanyut, Kapolres Kotamobagu Pimpin Langsung Pencarian

181
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Korban seorang anak warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat yang hanyut sejak Kamis (4/1/2024) akhirnya ditemukan oleh tim gabungan Polres Kotamobagu pada Jumat (5/1/2024) pagi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung pencarian di sungai Mongkonai

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung proses pencarian disepanjang sungai yang melintasi Kelurahan Mogolaing sampai Kelurahan Mongkonai. Korban sendiri ditemukan di Sungai Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong yang bersebelahan langsung dengan Kelurahan Mongkonai.

Proses evakuasi korban oleh personil Polres Kotamobagu dan masyarakat di sungai Lobong Kecamatan Passi Kabupaten Bolaang Mongondow

Korban yang masih berusia 5 tahun ini pada sehari sebelumnya bermain di drainase jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing dimana saat baru saja terjadi hujan deras. Diduga karena derasnya air, korban terseret dari saluran air sampai hanyut ke Sungai.

Kapolres bersama Pj. Walikota Kotamobagu Drs. Asripan Nani saat memantau proses identifikasi Jenazah di RSU Pobundayan

“Kami turut menyampaikan belasungkawa atas musibah ini, semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan”. Ucap Kapolres saat menghadiri pemakaman Almarhum di Kelurahan Mogolaing tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak termasuk BPD, Basarnas, PMI, personil Polres Kotamobagu serta masyarakat yang ikut melakukan pencarian dan evakuasi.

Pj, Walikota Kotamobagu bersama Kapolres Kotamobagu saat menghadiri pemakaman korban hanyut di kelurahan Mogolaing

Kapolres Kotamobagu menghimbau agar semua masyarakat lebih proaktif dalam mengawasi anak-anak, terlebih saat ini musim hujan dimana saluran air di pemukiman bisa menjadi sangat deras. (Maruf)

Baca juga  Handphone Jatuh Digelapkan Warga Motoboi Kecil, Korban Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here