Home Kamtibmas Ditemukannya Jenazah Alm. RL di Hotel Tita 2 Kotamobagu, Polisi Lakukan Olah...

Ditemukannya Jenazah Alm. RL di Hotel Tita 2 Kotamobagu, Polisi Lakukan Olah TKP

470
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Seorang lelaki ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di Hotel Tita 2 Kotamobagu pada Jumat, (19/1).

Tim INAFIS Polres Kotamobagu saat melakukan olah TKP

Setelah dilakukan identifikasi, belakangan diketahui identitas Pria tersebut yakni RL (49) warga Desa Inobonto Kabupaten Bolaang Mongondow yang berprofesi sebagai pegawai Perikanan.

Dari hasil interogasi oleh personil Polres Kotamobagu yang meluncur ke TKP, diperoleh informasi dari Resepsionis Hotel bahwa korban datang untuk menginap pada Kamis (18/1) Siang seorang diri, namun pada esok harinya pegawai hotel memperoleh informasi ada seorang lelaki di kamar 308 telah meninggal dunia yaitu korban RL.

Proses evakuasi dibantu Mobil Ambulance Polsek Kotamobagu

Dari hasil olah TKP Tim INAFIS Polres Kotamobagu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diperoleh informasi bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi kemudian mengalami pecah pembuluh darah yang diduga menyebabkan kematian korban.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas AKP I Dewa Dwiadnyana membenarkan penemuan mayat ini.

“Kami bersama Tim INAFIS telah melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan saksi-saksi, adapun korban setelah dilakukan Visum telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan dan mereka menerima kejadian ini sebagai musibah”. Jelas Kasi Humas. (Maruf)

Baca juga  Personil Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Rotasi Putra Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here