Home Binmas Perkuat Sinergitas dan Kemitraan, Polres Kotamobagu Adakan Pertemuan Dengan Ormas dan Elemen...

Perkuat Sinergitas dan Kemitraan, Polres Kotamobagu Adakan Pertemuan Dengan Ormas dan Elemen Masyarakat

201
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bertempat di Aula Polres Kotamobagu Jalan Ahmad Yani Kel. Kotamobagu Kec. Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu telah melaksanakan kegiatan pertemuan dengan ormas dan unsur masyarakat guna Penguatan Jaringan Dan Kemitraan Polres Kotamobagu. Rabu (31/1/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik, Ketua Warakauri Purn Kompol Wahab Hudodu, SH, Ketua Pemuda Katholik Sdr. Terry Pending, Ketua Banser Ansor yang diisi oleh Sdr. Jamaludin Paputungan, Ketua Dian Kemala/Wara, Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri).

Pada kesempatan ini Kapolres Kotamobagu melalui Kompol Luther mengucapkan terima kasih telah memberikan dukungan dan kerja sama dalam menghadapi pemilu serentak 2024 khususnya diwilayah Kotamobagu.

“Bapak ibu yang mungkin saat ini telah menjadi bagian dari pelaku-pelaku politik. Kami berharap agar terus memberikan pendingin kepada masyarakat khususnya disekitar organisasi lingkungan seperti dari Pemuda Katholik, Banser Ansor, KBPP Polri untuk terus memberikan edukasi edukasi sehingga keberadaan organisasi itu benar-benar dirasakan secara positif oleh masyarakat sebagai mitra kepolisian”. ujar Luther

Polri dalam hal ini Polres Kotamobagu dapat dirasakan kehadiran personilnya tidak lepas dari peran rekan-rekan yang bekerja sebagai mitra Polri. Untuk itu dukungan dan dukungannya sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian kedepannya. (Nasrudin)

Baca juga  Masih dibawah umur, pelaku Balap Liar dibina Kasat Binmas didepan orang tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here