Home Polsek Kotamobagu Utara Polsek Kotamobagu Utara Lakukan Curhat Kamtibmas Bersama Warga Genggulang

Polsek Kotamobagu Utara Lakukan Curhat Kamtibmas Bersama Warga Genggulang

35
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polsek Kotamobagu Utara melaksanakan kegiatan curhat kamtibmas di kantor Kelurahan Genggulang, Rabu (07/02/2024)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mendengarkan berbagai keluhan maupun masukan warga masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang berada dilingkungan Kelurahan Genggulang.

Adapun yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan curhat kamtibmas yaitu warga masyarakat bersama tokoh pemuda agama serta perangkat pemerintah kelurahan genggulang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Waafi S Tr.K menyampaikan saat ini Polsek Kotamobagu Utara sudah menyediakan pelayanan SKCK untuk keperluan lanjut studi, pindah alamat serta melamar pekerjaan kecuali TNI/Polri.

“Polsek Kotamobagu Utara juga sudah mempunyai Unit Reskrim sehingga setiap laporan dari warga masyarakat bisa langsung di proses. Tentu hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat, Jelasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi curhat dari warga terkait Kamtibmas seperti pesta miras, penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi serta berbagai keluhan lainnya dan langsung dijawab oleh Personil Polsek Kotamobagu Utara. (HUMAS02)

Baca juga  Baru Seumur Jagung didapati "hirup" Lem Ehabond, Polsek Kotamobagu Utara Amankan 4 Orang Anak .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here