Home Binmas Tausiyah Takziyah Da’i Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Menjelang Pemilu 2024

Tausiyah Takziyah Da’i Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Menjelang Pemilu 2024

110
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Aiptu Herdianto Mamonto SH Da’i Polri dari Satuan Binmas Polres Kotamobagu, memberikan Tausiyah Takziyah di Desa Poyowa Kecil, Kota Kotamobagu, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sangadi Poyowa Kecil, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua MUI Sahran Gonibala LC, Ketua Lembaga Adat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Imam Pegawai Syar’I dan Jamaah Takziyah sekitar 200 orang.

Dai Polri menyampaikan tausiyah tentang “Keutamaan Bakti Kepada Orang Tua” kepada keluarga duka. Selain itu, pesan diteruskan untuk menjaga tali silaturahmi di Desa Poyowa Kecil, guna menciptakan situasi kondusif, aman, dan terkendali di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Dai Polri Satuan Binmas menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh jamaah yang hadir untuk Pemilu Damai Tahun 2024.

“Saya mengajak para bakal calon legislatif dan pemilih untuk menciptakan politik yang sehat, menghindari berita hoax, ujaran kebencian, dan mengajak agar tidak ada yang Golput”, ujar Herdi dalam ceramahnya.

Serta turut mengajak pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah untuk bersama-sama membentengi diri dan keluarga dari masuknya paham radikal serta tindakan terorisme yang dapat menggagalkan Pemilu Tahun 2024.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari pemerintah dan keluarga kepada Polres Kotamobagu atas kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. Apresiasi diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Rizky)

Baca juga  Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kotamobagu Laksanakan Patroli KRYD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here