Home Binkam Kapolsek Kotamobagu Utara Bersama Personil, Galang Massa PDI-P di Desa Bilalang I...

Kapolsek Kotamobagu Utara Bersama Personil, Galang Massa PDI-P di Desa Bilalang I Untuk Tidak Melakukan Konvoi

174
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Tr.K, mengambil langkah cepat dalam memastikan situasi pasca Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan aman dan tertib, Ia melakukan penggalangan kepada calon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang berbasis di Desa Bilalang Satu, untuk menahan diri dari melakukan konvoi, Kamis (15/02/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Ahmad Waafi menyampaikan pesan penting kepada masyarakat. Ditemani oleh beberapa anggota kepolisian, beliau menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama masa pasca Pemilu.

“Kami mengajak Calon dari PDI-P untuk bersama-sama memastikan jalannya proses demokrasi yang damai dan tertib. Kita harus menghindari potensi konflik yang dapat merugikan masyarakat”, ujar Waafi.

Langkah penggalangan ini dilakukan sebagai respons terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi akibat konvoi yang dilakukan oleh massa pendukung.

Masyarakat juga turut memberikan respons positif terhadap ajakan Kapolsek. Mereka menyatakan komitmennya untuk mengikuti aturan yang berlaku dan bekerja sama dengan pihak kepolisian demi menciptakan suasana kampanye yang aman dan damai. (Rizky)

Baca juga  Patroli SOTR: Upaya Mencegah Aksi Balap Liar dari Sat Lantas Polres Kotamobagu di Sejumlah Wilayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here