Home Binkam Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Memastikan Keamanan Rapat Pleno di PPK Kecamatan...

Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Memastikan Keamanan Rapat Pleno di PPK Kecamatan Lolayan

168
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, turun langsung melakukan pengecekan personil yang bertanggung jawab dalam pengamanan rapat pleno di PPK Kecamatan Lolayan. Kehadiran beliau bertujuan untuk memastikan kelancaran serta keamanan pelaksanaan rapat pleno tersebut, Jumat (16/02/2024).

Dengan kesigapan penuh Kompol Arie Prakoso tiba di PPK Kecamatan Lolayan, disambut oleh petugas keamanan yang tengah bertugas. Pengecekan dilakukan secara menyeluruh, termasuk memeriksa kelengkapan perlengkapan tugas para personil yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam pengarahan singkatnya, Wakapolres menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno.

“Rapat pleno ini memiliki peranan penting dalam demokrasi kita. Oleh karena itu, kita harus memastikan semua berjalan lancar dan aman tanpa gangguan apapun”, ucap Kompol Arie Prakoso.

Pengecekan juga mencakup ketersediaan peralatan komunikasi dan koordinasi antarpersonil. Selain itu, Wakapolres mengecek kesiapan personil dalam menanggapi potensi situasi darurat atau gangguan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan rapat pleno.

“Kita tidak hanya menjamin keamanan, tetapi juga memastikan kesiapan dalam menanggapi situasi darurat. Komunikasi yang baik antarpersonil menjadi kunci dalam menjaga keamanan,” tambah Kompol Arie Prakoso.

Pihak PPK Kecamatan Lolayan menyambut baik kehadiran Wakapolres dan menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan segala sesuatu dengan matang untuk kelancaran rapat pleno. Dengan pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres, diharapkan semua potensi risiko dapat diminimalisir dan pelaksanaan rapat pleno dapat berjalan dengan sukses. (Rizky)

Baca juga  Meningkatnya Kasus Kekerasan & Perkelahian Antar Siswa, Polres Kotamobagu Gelar Rakor untuk Tindakan Pencegahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here