Home Internal Bentuk Pengawasan, Wakapolres Kotamobagu Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Senpi Dan Ranmor Inventaris...

Bentuk Pengawasan, Wakapolres Kotamobagu Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Senpi Dan Ranmor Inventaris Polres Kotamobagu

120
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, SIK, MH melakukan pengecekan dan pemeriksaan senpi dan ranmor Inventaris Polres Kotamobagu, Senin (25/03/2024).

Dalam proses pemeriksaan itu, Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, SIK, MH didampingi oleh Kabag Log AKP Muh. Ilham Mattulangi, S.Sos beserta Anggota Bag Log, Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat, Kasiwas IPDA Hasiberto, S.Sos disaksikan langsung oleh masing-masing personel yang bertanggung jawab terhadap senpi dan ranmor yang dipinjam pakaikan.

Dalam pelaksanaannya, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan juga kelengkapan administrasi serta kondisi senpi. Kemudian untuk ranmor dinas meliputi nomor rangka/mesin hingga kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun pelayanan Kepolisian lainnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan terhadap kondisi Barang Milik Negara (BMN) yang yang mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari di Polres Kotamobagu. Hal ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung, jumlah serta kondisi kendaraan operasional yang dimiliki pada masing masing Bag, Sat, dan Si di Polres Kotamobagu.

Dengan adanya pengawasan dan pengecekan ini, diharapkan para personel yang dipinjam pakaikan senpi untuk dapat mejaga kepercayaan pimpinan perihal dalam penggunaan agar sesuai dengan peruntukannya. Untuk pemegang ranmor dinas agar kendaraannya dirawat dengan baik seperti miliknya sendiri sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat ditunjang dengan baik. (Oedin)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu dan Ketua Bhayangkari Cabang Sambang Duka di Rumah Keluarga Aipda Haris Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here