Home Polisi Kita Jumat keliling di Masjid Annamira Kel. Kotobangon, Wakapolres Kotamobagu sampaikan himbauan Kamtibmas

Jumat keliling di Masjid Annamira Kel. Kotobangon, Wakapolres Kotamobagu sampaikan himbauan Kamtibmas

213
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – (Jumat, 07/02/2020). Dalam rangka menyukseskan program Presiden Jokowi dalam rangka menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, maka Polres Kotamobagu membuat terobosan yaitu melaksanakan kegiatan Jumat keliling di masjid-masjid di wilayah Kota Kotamobagu.

Kali ini Jumat tanggal 07 Februari 2020 di bawah pimpinan Wakapolres Kompol Effendi Tubagus S.Sos, MSi bersama dengan Kabag Ren Kompol Hadi Siswoyo Gobel serta beberapa perwira dan anggota Polres Kotamobagu melaksanakan sholat Jumat di Masjid Annamira Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Sesudah pelaksanaan sholat Jumat, Wakapolres Kompol Effendi Tubagus S.Sos MSi diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yakni dalam menyikapi kejadian di Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kesenpatan tersebut, Wakapolres memohon agar keamanan dan ketertiban mari kita jaga bersama serta jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang disampaikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian pesan dari lelaki yang murah senyum tersebut. Pada kesempatan itu pula pak Effendi demikian beliau sering dipanggil mengajak untuk para anak-anak muda agar menjadi pelopor dalam berlalu lintas terutama menghindari balapan liar serta penggunaan knalpot racing.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perangkat kelurahan yaitu Lurah Kotobangon dan sekretaris kelurahan serta diakhiri dengan sesi foto bersama Wakapolres, Kabag Ren para Perwira dan Anggota bersama dengan Imam, pengurus BTM dan pegawai syara serta para Jamaah Masjid Annamira kelurahan Kotobangun.

Baca juga  Berlangsung Khusyu' Polres Kotamobagu amankan Sholat Ied se-Bolmong Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here