Home Polisi Kita Tabligh Akbar Tanoyan Utara, Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu ajak pemuda hijrah awali...

Tabligh Akbar Tanoyan Utara, Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu ajak pemuda hijrah awali tahun 2020 dengan tausiyah dzikir dan doa

397
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tahun baru yang biasanya identik dengan hura-hura dan pesta, namun tidak bagi sekelompok pemuda Desa Tanoyan Utara yang menamakan diri Pemuda Hijrah justru mengawali tahun 2020 dengan menggelar Tabligh Akbar berupa tausiyah, dzikir, dan do’a muhasabah di Masjid Raya Desa Tanoyan Utara Kec. Lolayan pada Kamis (02/01/2020).

Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto

Da’i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto dalam kesempatan Tabligh Akbar mengajak seluruh jamaah agar mencintai Allah Subhanallahu Wata’ala, meneladani Rasulullah kemudian dilanjutkan dengan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu bersama para Tokoh Masyarakat Desa Tanoyan Utara

Kegiatan tabligh akbar tersebut, selain para pemuda Desa Tanoyan Utara, turut hadir pula sangadi Tanoyan Utara Ibu Ely Lauma Mokobombang, Anggota DPRD Kab. Bolmong Mas’ud Lauma, serta ketua remaja Masjid Arif Manggo serta jamaah yang berjumlah sekitar 150 orang.

Dukungan serta apresiasi disampaikan Sangadi Tanoyan Utara serta anggota DPRD Bolmong Mas’ud Lauma dan berharap kegiatan positif yakni pembinaan dan silaturahmi Kamtibmas seperti ini tetap dilanjutkan karena menambah keimanan dan ketaqwaan seluruh pemuda Desa Tanoyan Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here