Home Binkam Siagakan seluruh Personil menyonsong tahun baru 2020, Kapolres,” Bertugaslah secara ikhlas, jadikan...

Siagakan seluruh Personil menyonsong tahun baru 2020, Kapolres,” Bertugaslah secara ikhlas, jadikan untuk tujuan ibadah”.

328
0
SHARE

Humas Polres kotamobagu – Kemeriahan malam perpisahan tahun 2019 di wilayah hukum Polres Kotamobagu tidak lepas dari peran serta Kepolisian bersama unsur terkait seperti TNI, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehatan, PMI, FKPPI, dan Saka Bhayangkara, Rabu, (01/01/2020).

Malam menyambut Tahun baru 2020 kali ini selain ada beberapa strategi khusus yang di lakukan Kepolisian dan Instansi terkait dalam memudahkan proses pengamanan seperti penutupan arus lalu lintas di jalan Ahmad Yani Kotamobagu, serta memfokuskan Bundaran Paris hanya untuk Masyarakat pejalan kaki yang datang menyaksikan kemeriahan malam pergantian tahun.

Sebelumnya Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK juga telah melayangkan himbauan Kamtibmas lewat media sosial terkait aktifitas Masyarakat dalam merayakan pergantian tahun, hal itu bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap Masyarakat.

Pada sore harinnya juga yaitu Tanggal (31/12/2019) Pukul 16.00 Wita telah di laksanakan gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan malam tahun baru 2020 dan di pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, dengan memberikan beberapa arahan serta mejelaskan teknis pelaksanaan pengamanan untuk di laksanakan oleh seluruh petugas pengamanan yang terlibat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan petunjuk agar Personil pengamanan memilah mana Masyarakat yang berpotensi melakukan gangguan Kamtibmas dan Masyarakat yang melaksanakan tahun baru secara menyimpang, himbauan bagi yang meledakan petasan, himbauan bagi yang berpesta Miras, serta himbauan kepada pengguna jalan raya yang tidak memperhatikan keselamatan dirinya dan orang lain.

Melalui kesempatan itu juga Kapolres Kotamobagu berpesan kepada seluruh Petugas yang terlibat pengamanan, “Agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan jadikan kegiatan pengamanan ini untuk tujuan ibadah”, Tutup Kapolres yang belum dua minggu menjabat namun sudah mulai dekat dengan Masyarakat Kotamobagu tersebut. (rizky)

Baca juga  Sat Lantas Polres Kotamobagu bagi Takjil sekaligus himbau warga tidak Mudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here