Home Binmas Bripka Sutrisno, Jadi Babinkamtibmas Yang Disayang Warga Karna Aktif Laksanakan Silaturahmi di...

Bripka Sutrisno, Jadi Babinkamtibmas Yang Disayang Warga Karna Aktif Laksanakan Silaturahmi di Desa Binaannya

442
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Menjadi sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dan disayangi oleh warganya di Desa Mopusi, Bripka Sutrisno, sangat aktif melakukan kegiatan sambang ke desa binaannya. Kegiatan sambang ini dilakukan guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat, Sabtu (29/04/2023).

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Sutrisno menyambangi beberapa warga di desa Mopusi untuk bertatap muka, berdialog, dan mendengarkan aspirasi mereka. Ia juga memberikan pengarahan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, Bripka Sutrisno juga berkesempatan untuk menyambangi beberapa sekolah di desa Mopusi untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan tindakan kejahatan. Ia mengajak siswa-siswa untuk tidak tergoda dengan hal-hal yang berbahaya dan menjaga diri mereka sendiri.

Kegiatan sambang Bripka Sutrisno di Desa Mopusi ini mendapat sambutan positif dari warga dan pemerintahan setempat. Warga sangat mengapresiasi kegiatan sambang ini karena Bripka Sutrisno dikenal sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dan peduli dengan warganya.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas lainnya guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat setempat. Semoga Bripka Sutrisno dan para Bhabinkamtibmas lainnya selalu dapat memberikan pengarahan dan bimbingan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. (Rizky)

Baca juga  Jumat Keliling, Wakapolres ajak jaga situasi, Kapolsek Sangkub ajak cegah Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here