Home Kamtibmas Gerak Cepat Tim Presisi Polres Kotamobagu Dalam Merespon Aduan Warga Mendapatkan Apresiasi...

Gerak Cepat Tim Presisi Polres Kotamobagu Dalam Merespon Aduan Warga Mendapatkan Apresiasi Masyarakat

263
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Presisi bergerak cepat untuk menindak-lanjuti laporan warga tentang adanya sekelompok pemuda dari Kelurahan Motoboi Besar yang sedang melakukan pesta miras di area tersebut. Tim Presisi yang langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan badan terhadap para pemuda yang terlibat dalam pesta miras tersebut, Sabtu (29/04/2023).

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan badan oleh tim Presisi, tidak ditemukan adanya sajam atau barang terlarang lainnya yang dimiliki oleh kelompok pemuda tersebut. Atas hasil pemeriksaan yang dilakukan, tim Presisi kemudian menghimbau agar kelompok pemuda tersebut segera membubarkan diri dari lokasi dan mengakhiri pesta Miras yang sedang berlangsung.

Kepala Tim Presisi, IPDA Whansa Abarang mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau situasi di wilayah Kelurahan Motoboi Besar dan Kotamobagu pada umumnya dan akan melakukan tindakan tegas terhadap kelompok-kelompok yang melanggar hukum, termasuk melakukan pesta Miras yang meresahkan warga sekitar.

Warga di Kelurahan Motoboi Besar pun merasa senang dengan tindakan cepat dan tanggap dari Tim Presisi dalam menindaklanjuti laporan mereka. Mereka berharap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dapat terus dijaga dengan baik oleh aparat keamanan setempat. (Rizky)

Baca juga  Patroli Dialogis Tim Presisi Dapati Pesta Miras di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here