Home Giat Kapolres HUT KE-75 TNI, Kapolres Kotamobagu berikan Surprise dengan datangi Kodim 1303/BM

HUT KE-75 TNI, Kapolres Kotamobagu berikan Surprise dengan datangi Kodim 1303/BM

299
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada jajaran TNI yang ada di Kota Kotamobagu.

Cara unik itu dengan memberikan surprise (kejutan) dengan datang ke mako TNI Kodim 1303/BM (Bolaang Mongondow) yang berada di Kotamobagu bersama dengan Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, S.I.K dengan membawa Kue Ulang Tahun HUT TNI KE 75.

Surprise ini tidak hanya dilaksanakan di Markas TNI Kodim 1303/BM namun dilaksanakan juga oleh Pejabat Utama Polres Kotamobagu dan Kapolsek Jajaran Polres Kotamobagu di Batalyon Armed 19/Bogani, Kompi C Yonif 713/Satya Tama dan Koramil jajaran Kodim 1303/BM pada Senin (05/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana, SIK, SH, MH saat memberikan Surprise Kue Ulang Tahun HUT Ke-75 TNI di Yon Armed 19/Bogani
Kabag Ren Polres Kotamobagu Kompol Fredy Wowor saat berikan Kue Ulang Tahun di Mako Kompi C Yon 713/ Satya Tama
Kapolsek Passi Iptu Rosyid saat berikan Kue Ulang Tahun HUT Ke-75 TNI di Mako Koramil 1303-02/Passi

Hal ini disambut suka cita oleh anggota Kodim 1303/BM, serta anggota Bataliyon Armed 19/Bogani, Kompi C Yonif 713/Satya Tama, dan Koramil jajaran Kodim 1303/BM.

Dandim 1303/BM Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, S.I.P mengaku senang atas perhatian Polres Kotamobagu dan jajaran, selama ini Kodim dan Polres telah menjalin kerjasama yang baik demi menjaga keamanan di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih banyak kepada Kapolres Kotamobagu beserta Staf dan Jajaran, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya”. Ucap Dandim 1303/BM.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri demi menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu tapi juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Kotamobagu ke Koramil yang ada di wilayah masing-masing.” Ungkap Kapolres Kotamobagu

Baca juga  Zona Integritas, wujudkan WBK&WBBM Kapolres Kotamobagu Terima Tim Asistensi RBP Polda Sulut

Lanjut Kapolres, sebagai mitra kerja hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 “Atas nama Keluarga Besar Polres Kotamobagu, Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. Semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat”, pungkas Kapolres Kotamobagu.

(Hariyatno Mokoginta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here