Home Polsek Lolayan Pelihara Kondusifitas wilayah, Kapolsek Lolayan sambangi kepala desa dan masyarakat desa Abak

Pelihara Kondusifitas wilayah, Kapolsek Lolayan sambangi kepala desa dan masyarakat desa Abak

184
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Untuk tetap memelihara situasi kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Kotamobagu AKP Novrianto Sadia, SH menggiatkan sambang atau silaturahmi dengan kepala desa dan masyarakat desa Abak Kec. Lolayan Kab. Bolmong pada Kamis (06/02).

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Lolayan dengan beberapa tokoh pemuda ini serta tokoh masyarakat di Desa Abak selain sebagai kegiatan rutin, juga sekaligus memberikan himbauan untuk senantisa menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Situasi Kamtibmas yang sudah terjaga selama ini di Desa abak menurut Kapolsek tak lepas dari kerjasama yang terbina antara Kepala Desa dan seluruh perangkatnya serta dukungan dari seluruh masayrakat Desa abak khususnya.

“Terima kasih pak Kapolsek Lolayan sudah mengunjungi desa kami, semoga hubungan silaturahmi dan saling kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas akan tetap terjaga dengan baik”, ungkap warga yang disambangi oleh Kapolsek.

“Kedepannya akan kita lebih intensifkan kegiatan sambang atau silaturahmi ke Desa-desa lain yang ada di Kecamatan Lolayan, agar situasi kamtibmas di wilayah kita benar-benar aman dan kondusif”, kata Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia SH.

(Humas sek.Lolayan)

Baca juga  Persatuan Istri Alumni Akpol "92" Peduli Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here