Home Polsek Kotamobagu Pembukaan Pertandingan “Karang Taruna Cup” Poyowa Besar 2, Polsek Kotamobagu amankan hingga...

Pembukaan Pertandingan “Karang Taruna Cup” Poyowa Besar 2, Polsek Kotamobagu amankan hingga final

437
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Pada hari kamis tanggal(06/02), sekitar pukul 15.56 Wita bertempat di lapangan olah raga Motobatu desa Poyowa Besar 2 Kec. Kotamobagu Selatan telah di laksanakan giat pembukaan pertandingan sepak bola karang taruna cup II tahun 2020.

Hadir dalam giat tersebut Kepala dinas pendidikan dan olah raga Kotamobagu Anas Tungkagi, Anggota DPRD Kotamobagu Begy Candra Gobel, K, Sangadi Poyowa Besar 2 Sdr. Anwar Angkato, para ketua adat, tokoh pemuda serta masyarakat yang berjumlah sekitar 200 orang.

Sambutan pembukaan pertandingan Karang Taruna cup II oleh Kadispora dilanjutkan penendangan bola pertama oleh Kadispora Kotamobagu Anas Tungkagi. Dalam giat pembukaan tersebut Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii di wakili oleh Kanit Sabhara Iptu M. Arifin juga bertugas untuk melakukan pengamanan.

Bhabinkamtibmas desa Poyowa Besar dua Bripka Adi Yudistira turut melaksanakan pengamanan kegiatan yang merupakan desa binaannya. Kegiatan diawali dengan pertandingan anta Club AMS Tobayagan induk FC vs Club AMS Poyowa Besar FC.

Bhabinkamtibmas Desa Poyowa Besar 2

“Pertandingan tersebut akan kami kawal dan lakukan pengamanan secara intensif sampai babak final” ujar Kanit Sabhara Iptu M. Arifin selaku yang mewakili Kapolsek kotamobagu saat dilapangan.

Baca juga  Sering macet pada pagi hari, Polsek Kotamobagu turun tangan bantu atur lalu lintas pasar Serasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here