Home Binmas Sat Binmas Polres Kotamobagu Gelar Pertemuan dan Pembinaan Kemitraan dengan Sekolah SMK...

Sat Binmas Polres Kotamobagu Gelar Pertemuan dan Pembinaan Kemitraan dengan Sekolah SMK Kristen

89
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Berlokasi di sekolah SMK Kristen Kotamobagu, Satuan Binmas Polres Kotamobagu mengadakan pertemuan dan pembinaan kemitraan Polmas, Rabu (27/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa pihak termasuk Kanit Bintibsos IPDA Renny Adam, Ps. Kanit Binpolmas Aipda Kalvein Tamalangi SIP, wakil kepala sekolah SMK Kristen Kotamobagu, dewan guru, dan sejumlah siswa-siswi.

Wakil kepala sekolah urusan kesiswaan menyampaikan selamat datang kepada tim penyuluh Satbinmas Polres Kotamobagu untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/i sekolah. Sementara itu, Kanit Bintibsos Satbinmas IPDA Reni Adam menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas terselenggaranya kegiatan kemitraan Polmas.

Dia juga memperkenalkan tim penyuluh Sat Binmas serta menghimbau siswa/i untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan agar langsung pulang setelah proses belajar mengajar untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal buruk seperti tawuran antar pelajar.

Tim penyuluh Sat Binmas Polres Kotamobagu memberikan materi tentang Narkoba, kenakalan remaja, lalu lintas, bullying, dan himbauan cegah terkait tawuran antar pelajar, penggunaan media sosial, serta pergaulan bebas. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab berkaitan dengan materi yang disampaikan.

Wakil kepala sekolah urusan kesiswaan menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan dan penyuluhan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Kotamobagu. Mereka juga meminta agar ke depannya Sat Binmas Polres Kotamobagu dapat kembali memberikan pembinaan dan penyuluhan di sekolah tersebut. (Rizky)

Baca juga  Sat Binmas Polres Kotamobagu Selesaikan Keributan Warga Pontodon Dengan Restorative Justice

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here