Home Giat Kapolres Commander Wish Kapolres Kotamobagu, Tekankan Kesiapan Menjelang Operasi Ketupat Samrat 2024 dan...

Commander Wish Kapolres Kotamobagu, Tekankan Kesiapan Menjelang Operasi Ketupat Samrat 2024 dan Terkait Pelayanan Prima

104
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin dengan tegas pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil kepolisian. Apel pagi dan penyampaian Commander Wish ini juga merupakan bagian dari persiapan menjelang operasi ketupat Samrat 2024 serta menanggapi peningkatan intensitas aktivitas masyarakat pasca peresmian pasar senggol, Senin (01/04/2024).

Dalam arahannya, AKBP Dasveri Abdi SIK menegaskan pentingnya kesiapan personil dalam menghadapi operasi ketupat Samrat 2024, yang merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan selama perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kita harus memastikan bahwa setiap personil siap dan tanggap dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi selama operasi ketupat berlangsung,” ujarnya dengan tegas.

Selain itu, Kapolres juga menyoroti peningkatan intensitas masyarakat pasca peresmian pasar senggol. “Kita harus lebih waspada dan proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di sekitar pasar senggol tersebut nantinya”, tambahnya.

Kedisiplinan internal juga menjadi fokus utama dalam arahan Kapolres. Ia menekankan bahwa setiap personil harus mematuhi aturan dan prosedur yang telah ditetapkan dalam menjalankan tugasnya.

Tak lupa, Kapolres juga memperingatkan agar capaian positif terkait pelayanan kepolisian tetap dipertahankan. “Kita harus terus berupaya mempertahankan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap kepolisian”, paparnya.

Apel pagi dan Commander Wish dimana seluruh personil melalui Pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri seluruh personil bersama-sama mengucapkan komitmen untuk menjalankan tugas dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Pimpin Apel Pagi, Kapolres: 'Bila Kehadiran Kita Tidak Memiliki Arti, We Just Like A Shadow'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here