Home Internal Komitmen Disiplin Internalnya: Wakapolres Kotamobagu Pimpin Kegiatan Gaktibplin untuk Memastikan Ketaatan Aturan...

Komitmen Disiplin Internalnya: Wakapolres Kotamobagu Pimpin Kegiatan Gaktibplin untuk Memastikan Ketaatan Aturan di Polres

823
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pagi ini usai pelaksanaan apel pagi Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH memimpin langsung kegiatan Gaktibplin bersama seksi Propam di bawah komando langsung kepala seksinya IPDA Reinhard Kaingat. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Polres Kotamobagu usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (18/04/2024).

Selama kegiatan, setiap personil dipastikan mematuhi aturan, termasuk dalam hal sikap tampang, kelengkapan izin berkendara dan data diri. Bahkan, tindakan tegas diambil terhadap personil yang melanggar aturan terkait penampilan, seperti memiliki rambut gondrong. Beberapa personil yang melanggar aturan ini diberikan sanksi berupa pemangkasan rambut.

Wakapolres Arie Prakoso SIK MH menekankan pentingnya ketaatan terhadap aturan dan menjaga profesionalisme dalam pelayanan publik. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memastikan bahwa setiap personilnya siap dan memenuhi standar yang ditetapkan dalam menjalankan tugasnya.

“Setiap personil wajib mentaati aturan dan profesionalisme terlebih tampilan sikap tampang dalam pelayanan publik hingga menjadi contoh di masyarakat dalam hal kelengkapan surat ijin berkendara”, tegas Arie.

Lebih lanjut, Wakapolres Arie Prakoso SIK MH menekankan bahwa setiap personil harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan, termasuk dalam hal penampilan dan kelengkapan administrasi. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memastikan bahwa setiap personilnya siap dan memenuhi standar yang ditetapkan dalam menjalankan tugasnya. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Laksanakan Kegiatan Ziarah Rombongan di TMP Mongkonai Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here