Home Forkopimda Bentuk Dukungan Terhadap Dunia Pendidikan, Kapolres Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Bentuk Dukungan Terhadap Dunia Pendidikan, Kapolres Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024

146
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK beserta unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat daerah, ASN dan seluruh guru se-Kota Kotamobagu menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, upacara tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj.) Walikota Kotamobagu Dr. Drs Hi. Asripan Nani M.Si, Senin (06/05/2024).

Upacara tersebut diikuti oleh sejumlah siswa dan guru dari berbagai sekolah di Kota Kotamobagu, serta kepala instansi terkait. Tujuan utama dari peringatan Hardiknas adalah untuk mengenang momentum penting dalam sejarah pendidikan nasional serta untuk meneguhkan komitmen terhadap peningkatan mutu pendidikan di Indonesia khususnya di Kota Kotamobagu.

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dalam upacara tersebut menunjukkan dukungan dari pihak kepolisian terhadap dunia pendidikan sebagai salah satu pilar utama pembangunan masyarakat. Hal ini juga menegaskan peran penting lembaga kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendidikan berlangsung.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Kotamobagu menyampaikan pentingnya peran bersama antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kotamobagu. Ia juga menekankan komitmen pemerintah Kota untuk terus mendukung perkembangan pendidikan guna mencetak generasi yang berkualitas dan mampu bersaing secara global.

Selain itu, upacara peringatan Hardiknas ini juga menjadi momentum untuk merefleksikan capaian dan tantangan yang dihadapi dalam dunia pendidikan serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Turut Lepas Karnaval Merah Putih Untuk Meriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here