Home Forkopimda Gerak Jalan & Tarik Tambang Warnai Kemeriahan HUT Kotamobagu Ke-17: Forkopimda Ramaikan...

Gerak Jalan & Tarik Tambang Warnai Kemeriahan HUT Kotamobagu Ke-17: Forkopimda Ramaikan Ikut Fun Game

160
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Jelang HUT Kota Kotamobagu ke-17 diwarnai oleh kegiatan yang penuh semangat dan kegembiraan, bertempat di Alun-alun Hoki Nimbang Kotamobagu. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu yang ke-17 tahun 2024, Senin (20/05/2024).

Suasana di Alun-alun Hokibotinimbang Kotamobagu mulai dipenuhi oleh para peserta yang antusias, termasuk para pejabat dan masyarakat Kotamobagu. Kegiatan dibuka dengan kehadiran tokoh-tokoh penting, di antaranya Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., serta berbagai pejabat dari berbagai instansi, seperti Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Ketua Kejaksaan Negeri Kotamobagu, dan Sekda Kotamobagu, beserta para asisten dan pejabat tinggi lainnya.

Peserta kegiatan juga terdiri dari para Lurah, Sangadi, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang turut meramaikan suasana. Tak ketinggalan, peserta gerak jalan dari tingkat SD dan SLTP juga turut serta memeriahkan acara dengan semangatnya.

Acara dimulai dengan pembukaan resmi, dilanjutkan dengan doa bersama untuk kesuksesan acara. Kemudian, bendera start dikibarkan oleh Walikota Kotamobagu didampingi oleh Forkompimda, sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan.

Tak ketinggalan Forkopimda yang terdiri dari Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong dan Kajari ikut serta dalam beberapa mata lomba dan dipimpin langsung oleh Pj. Walikota menjadi warna tersendiri dalam kemeriahkan kegiatan HUT Kota Kotamobagu yang ke-17.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, namun juga memiliki tujuan yang sangat penting. Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu yang ke-17 tahun 2024, tema yang diusung adalah “Menuju Kotamobagu Maju dan Berdaya Saing Meningkatkan Pembangunan Melalui Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Demokratis, Berdaya Saing, dan Berkelanjutan”.

Baca juga  Laksanakan Donor Darah, Kapolres Kotamobagu & Ketua Bhayangkari Turut Meriahkan Hari Pers Nasional

Rangkaian kegiatan gerak jalan, fun game, dan tarik tambang ini berlangsung hingga pukul 10.00 WITA dengan penuh keceriaan. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan serangkaian perlombaan yang akan memperkaya suasana perayaan HUT Kota Kotamobagu yang ke-17 tahun 2024. Semoga semangat kebersamaan dan pembangunan yang baik terus terjaga di Kota Kotamobagu. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here